Laman

Selasa, 25 Februari 2014

Huawei MediaPad M1, Tablet 8 Inchi dengan Konektivitas Data Mumpuni

Tak hanya MediaPad X1, Huawei juga membawa serta MediaPad M1 di ajang Mobile World Congress 2014.

Huawei MediaPad  M1 merupakan tablet 8 inchi dengan resolusi layar 800 x 1280 piksel yang telah tertanam di dalamnya teknologi Huawei SWS. Dual speaker pada bagian depan tablet beserta mikrofonnya diklaim siap memberikan pengalaman audiovisual yang telah ditingkatkan.

Untuk performa, MediaPad M1 diotaki prosesor quad-core 1.6 GHz dan didayai oleh baterai 4800 mAh yang siap menyajikan 8 jam untuk memutar video dalam satu kali pengecasan.
MediaPad M1 memiliki tebal hanya 7,9 mm dengan bobot sekitar 329 gram. Menariknya lagi, bodi tablet ini juga dibalut bahan alumunium dan karena kerampingannya MediaPad M1 pun diklaim mudah untuk dimasukkan ke saku ataupun tas pengguna. 

Bagi yang suka berfoto ria, MediaPad M1 mengakomodasinya lewat dua sensor kamera. Kamera utama yang terletak pada bagian belakang memiliki resolusi 5 megapiksel plus kamera sekunder sekelas 1 megapiksel pada bagian depannya.

Berbekal kemampuan LTE Cat4, tablet MediaPad M1 pun akan memiliki kemampuan untuk mendownload file dalam hitungan detik dan film berkapasitas 1GB dalam waktu satu menit dengan kecepatan hingga 150 Mbps.

Fungsionalitas penting lainnya, seperti dukungan Wi-Fi dual mode 2.4/5G yang support untuk voice call dan SMS, serta fungsionalitas AirSharing juga tercakup di dalam tablet terbaru Huawei itu.

Dengan fitur AirSharing, pengguna dimungkinkan untuk berbagi layar dan mentransfer gambar via cloud photo sharing. Tidak ketinggalan, Huawei MediaPad M1 juga dijejali antarmuka intuitif, Emotion UI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar