Laman

Selasa, 04 Februari 2014

Samsung Galaxy S5, Mari simak Rumor berikut

Galaxy S5 one

Salah satu rilis smartphone yang paling diantisipasi tahun 2014 juga merupakan salah satu yang sangat sedikit kita tau tentang - Samsung Galaxy S5 .
Begitu banyak rumor yg berkembang tentang unggulan Samsung berikutnya , sebagai pelanggan menuntut lompatan besar dalam teknologi dengan masing-masing model di tahun baru . Mereka tidak akan puas dengan hanya sebuah evolusi dalam desain atau perbaikan yang sederhana , seperti tidak kekurangan suatu perubahan revolusioner akan memuaskan Geeks techno . Pada 2013 , meskipun Samsung menjual lebih dari 10 juta Galaxy S4 di bulan pertama , disebut oleh PC Magazine , " The Phone Terbaik di Planet , " dan dengan Q3 2013 telah terjual lebih dari 40 juta , Samsung masih sedikit kecewa . Untuk mengatakan bahwa Samsung ingin " hit a homerun " dengan mereka yg meremehkan Galaxy S5, mereka ingin menghancurkan lawan-lawan mereka , dan penggemar Samsung Galaxy S ingin melihat sesuatu yang luar biasa juga.
Satu masalah besar Samsung adalah bahwa beberapa konsumen dan kritikus - beberapa kritikus menuntut bodi logam dan lain-lain seperti cahaya , ramping , nuansa polikarbonat - masalah lain bagi Samsung adalah kemampuan untuk menghasilkan bodi logam. Geeks techno , dan bahkan Samsung , ingin melihat prosesor 64 - bit , yang tidak akan siap untuk tanggal rilis awal bahwa Samsung tampaknya akan menembak untuk hal itu . Ada juga perbedaan besar jika Samsung harus mencakup Qualcomm Snapdragon Quad -Core atau Samsung sendiri Exynos Octa -Core . Kebanyakan orang ingin melihat tampilan QHD , tetapi Samsung dan pemasok mereka menyerahkan gas dari display yang akan dibutuhkan untuk jumlah penjualan bahwa Galaxy S5 harus menghasilkan .
Memiliki perangkat tersebut populer, menjual lebih dari 50 juta kemungkinan , bisa menjadi pedang bermata dua . Itu membuat untuk bottom line yang besar , namun kadang-kadang mendapatkan kuantitas dan kualitas komponen yang diperlukan untuk membuat banyak perangkat dapat menyajikan mimpi buruk manufaktur . Ini adalah salah satu alasan Samsung mengaku mereka tidak bisa menawarkan fitur OIS untuk kamera Galaxy S5 mereka - karena  produsen  tidak mencukupi pasokan . Ada tiga hal yang kita tahu pasti - pertama adalah bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy S5 musim semi ini , dan kedua , Anda dapat yakin bahwa sekelompok besar fans akan menyukai perangkat baru ini dan ketiga , banyak pencela akan kritis baru perangkat .
Kita akan melihat pada banyak rumor seputar Samsung Galaxy S5 dan melihat apakah kita dapat menyaring melalui mereka dan mencari tahu fitur apa yg kita anggap realistis dapat di harapkan pada produk ini . 

Bodi: Metal, Plastic or Keduanya

Salah satu masalah utama adalah apakah Galaxy S5 terbuat dari plastik , plastik dengan kulit imitasi , logam atau kombinasi dari tubuh logam , tetapi kulit plastik atau imitasi kembali untuk membuatnya lebih mudah untuk menghapus . Tidak ada yang telah dikonfirmasi , meskipun situs Korea , ETNews , melaporkan bahwa produksi untuk bodi semua logam telah dimulai. Bagian depan logam dan plastik - seperti punggung yang paling masuk akal sebagai Samsung tampaknya berniat kembali dilepas untuk memungkinkan penggantian baterai , untuk memasukkan kartu microSD , dan memungkinkan Samsung pengganti punggung dengan kulit imitasi juga dapat digunakan . Kita telah melihat banyak konsep desain menggunakan berbagai bahan , tetapi logam dan plastik tampaknya yang paling mungkin .

Display:  Full HD atau Quad HD (QHD), Flat atau Lengkung?

Kami hampir 100 persen yakin tidak akan ada layar melengkung atau fleksibel kali ini . Namun, yang membawa kita ke pertanyaan berikutnya - akan layar terus menjadi display Full HD atau akan sampai qHD display 5.25 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 dengan 560ppi . Menurut bocoran dari kami dapat diandalkan @ evleaks , itu akan menjadi layar 2K ( WQHD ) dan yang mendukung rumor lain bahwa tampilan 2K sedang tiang diproduksi .

Chip Lebih baik dari Rumor yg ada ?

Sejumlah laporan terbaru menempatkan Qualcomm Snapdragon CPU 805 di Galaxy S5 , bagaimanapun , Wakil Presiden Pemasaran Qualcomm mengklaim bahwa ia tidak mengharapkan 805 akan siap sampai " pertengahan 2014 , " yang akan mengabaikan penggunaannya dalam Galaxy S5 . Prosesor yang paling jelas akan menjadi Snapdragon 800 clock 2.5GHz , namun Samsung seperti untuk menaikkan taruhan dari pesaingnya , serta , naik ke 64-bit . Samsung bekerja pada Exynos prosesor 64-bit sendiri dengan prosesor Octa -Core benar . Mereka menyatakan pada akhir Oktober mereka siap untuk masuk ke produksi penuh dan bahwa ia akan mendukung jaringan LTE . CEO Samsung Mobile , Shin Jong - Kyun , baru-baru ini menyatakan bahwa "ya , smartphone kami berikutnya akan memiliki 64-bit fungsi pengolahan, " Namun , karena masalah produksi mungkin tidak siap sampai Samsung Galaxy Note 4 .
Itu segera diasumsikan bahwa Galaxy S5 akan datang dengan 3GB RAM sejak Galaxy Note 3 tiba dengan 3GB terakhir ini November . Pada akhir Desember , Samsung meluncurkan chip baru, LPDDR4 adalah 8 - gigabit ( 1GB ) , rendah bertenaga memori chip DDR , dan jika Anda menempatkan empat dari mereka bersama-sama , Anda mendapatkan 4GB RAM - tapi akan itu siap untuk Galaxy S5 atau tidak sampai Galaxy Note 4 .

Kamera: OIS atau ISOCELL, 16MP atau 20MP?

Info terbaru bocor dari @ evleaks menunjukkan kamera di Galaxy S5 , tampaknya menguji di 16MP dan hal ini menunjukkan bahwa ia memiliki teknologi Samsung ISOCELL built -in sensor , yang memungkinkan untuk mengambil lebih banyak cahaya dan memberikan nada lebih alami ke gambar . Hal-hal tidak terlihat menjanjikan untuk ISO berada di Galaxy S5 - pertama ada masalah pasokan dan kedua, tidak terdengar seperti Samsung tegas percaya teknologi ini diperlukan dalam kamera smartphone .

Fingerprint Scanner , Iris Scanner or Lebih Baik?

Setelah iPhone dibuat populer dengan fitur pemindai sidik jari , HTC mengikutinya dengan perangkat mereka HTC One max - secara alami , semua orang mengira bahwa Samsung akan mengikuti suite dengan pemindai sidik jari mereka sendiri . Masalahnya tampaknya bahwa ada beberapa perusahaan yang berharga yang memiliki teknologi sidik jari yang canggih , dan perusahaan bahkan lebih sedikit yang bisa memasok 10 dari jutaan yang membangun perintah untuk Galaxy S5 ini. Namun, kami dapat diandalkan @ evleaks berbagi gambar dari APK dari Galaxy S5 , berjudul , " FingerprintService , " yang menunjukkan akan menjadi salah satu fitur onboard.
Sejak Samsung begitu dikhususkan untuk " bola mata " teknologi , didukung dengan paten yang telah diberikan , sangat mungkin bahwa Samsung akan menggunakan scanner iris sebagai keamanan mereka berarti untuk membuka kunci perangkat Anda . Keamanan yang lebih baik mutlak diperlukan sebagai kepala kita ke era melakukan pembelian dan melakukan perbankan secara langsung dengan smartphone kami di situs merchant , terutama secara pribadi .

S5 TouchWiz

TouchWiz Lama atau Baru dan perbaikan TouchWiz?

TouchWiz , Samsung overlay ( Gunakan Interface) yang menutupi pengalaman Android murni sudah lama terlambat untuk update . Overlay dapat menambahkan banyak fungsionalitas ke perangkat , tetapi juga dapat memiliki beberapa kelemahan - update Android dapat ditunda dan mereka dapat menambahkan lag ke sistem operasi halus lain . Tampaknya Samsung akhirnya mendengarkan kritik mereka dan akan memberikan TouchWiz ringan dan ramah pada Galaxy S5 - terutama setelah mereka baru-baru ini " memarahi " oleh Google dan penjualan Motorola , yang beberapa mengatakan terhubung . Apakah ada hubungan atau tidak , Samsung setuju untuk mengikuti lebih dari Android 4.4 arahan KitKat Google , dan Samsung tidak hanya itu dengan aplikasi mereka yang baru mereka diperbarui WatchON App.

 Charge Battery Cepat?

Sebuah jenis baru dari baterai Lithium - ion - 2900MAH dan teknologi pengisian cepat - mungkin makan di gunakan ke Galaxy S5 . Hal ini dapat menyimpan 20 persen lebih banyak energi di jejak yang sama dan memungkinkan daya penuh dalam waktu kurang dari 2 jam . Baterai ini sedang digunakan sekarang dan tersedia untuk smartphone dan muncul situasi win -win untuk kedua Samsung dan pengguna .

Gerakan Kepala Tracking?

Menurut diterbitkan , paten Eropa , Samsung adalah bereksperimen dengan melacak gerakan kepala Anda , dengan menggunakan kamera menghadap ke depan. Misalnya, anggukan bisa berarti "ya " dan memindahkan kepala Anda ke kanan dan kiri , bisa berarti , "tidak. " Menggunakan gerakan adalah sesuatu yang serius di garap Samsung - mengontrol smartphone Anda tanpa harus menyentuhnya , tampaknya menjadi salah satu tujuan mereka . Paten ini sudah di dapatkan pada bulan Juli tahun 2013, sehingga sangat mungkin fitur ini akan di aplikasikan pada Galaxy S5 .

Tanggal Peluncuran ?

Samsung Mobile Executive Vice President , Lee Young Hee , dikutip bahwa Galaxy S5 akan tiba pada Maret atau April , di samping Galaxy Gear 2 smartwatch - dan bagian yang masuk akal karena Galaxy Aksesoris dijual baik ketika diluncurkan bersamaan dengan Galaxy Note 3 . Dia mengatakan :
" Kami telah mengumumkan model unggulan pertama kami di babak pertama setiap tahun , sekitar bulan Maret dan April , dan kami masih menargetkan untuk rilis sekitar waktu itu . Ketika kita melepaskan perangkat S5 kami, Anda juga dapat mengharapkan pengganti galaxy gear dengan fungsi yang lebih maju , dan desain besar juga akan ditingkatkan . "
Galaxy S5 mungkin akan diumumkan di MWC , pada akhir Februari , tapi tidak dijual sampai April - mungkin memakan waktu lebih lama untuk menyelesaikan daripada di inginkan Samsung, tetapi begitu banyak keputusan harus dibuat untuk memastikan cukup bagian yang tersedia untuk produksi . Saya hanya berharap mereka tidak terburu-buru perangkat ke pasar sampai mereka yakin bahwa Galaxy S5 dapat bersaing sebagai flagship perangkat benar untuk sepanjang tahun . Saya melihat Galaxy Note berikutnya 4 menjadi binatang nyata di musim gugur akhir 2014-64 - Bit , prosesor Octa -Core , memori 4GB , layar qHD , dll , karena bagian-bagian akan tersedia pada saat itu - tapi Galaxy S5 adalah unggulan utama Samsung , roti dan mentega , sehingga untuk berbicara , dan mereka harus memiliki Hal terbaru dan terbesar dalam perangkat untuk memuaskan para kritikus dan untuk membuatnya keberhasilan untuk menjaga mereka di atas , namun teknologi ini saya rasa akan rilis April. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar