Laman

Rabu, 22 Januari 2014

Changhong Luncurkan Ponsel Premium Seharga USD $1000



Salah satu produsen elektronik dan handset asal China, Changhong, merilis sebuah ponsel kelas premium dengan banderol USD $ 1000. Sayangnya, ponsel yang diberi nama Changhong H1 ini diprediksi oleh beberapa pihak tidak akan sukses di pasar. Mengapa demikian?

Dilihat dari sisi desain, Changhong H1 memang terlihat sebagai ponsel premium. Diperkuat dengan adanya aksen 3 buah strip berwarna emas di bagian back casingnya. Konon, strip ini adalah emas murni 24 karat. Tapi di balik harganya yang menjulang dan disainnya yang premium, Changhong H1 ternyata tidak memiliki spesifikasi yang bagus. Hal inilah yang kemudian menjadi parameter tidak suksesnya ponsel premium ini di pasaran kelak.

Dilansir dari gizchina, ponsel Android ini dimotori oleh chip processor octa core Mediatek dengan clock speed 1.7GHz. Memiliki kapasitas memori RAM 2GB , memori internal  32Gb. Ponsel yang dibekali layar 5,5 inci resolusi 1080 ini memiliki kamera belakang 13MP. Ponsel ini ditenagai pasokan baterai 3200mAh, dan optional baterai 7000mAh.

Dirilis menjelang liburan Imlek, Changhong H1 akan dipasarkan pertama kali di seluruh retail elektronik dan jaringan bisnis ponsel China.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar