Laman

Kamis, 30 Januari 2014

Geeksphone Tawarkan Dual OS di Satu Perangkat


Sempat dipamerkan satu bulan yang lalu di CES 2014, sepertinya masih banyak yang belum mengetahui tentang ponsel ini. Adalah Geeksphone Revolution yang menawarkan dua sistem operasi pada satu perangkat.
Melalui sebuah update via OTA, penggunanya akan dapat menggunakan menggunakan Boot2Gecko dengan kemampuan Dual boot pada Geeksphone Revolution.
Geeksphone Reovlution 2014 01 29 02Pada ponsel ini Geeksphone menawarkan OS Android dan "os alternatif" lain yang dapat dipasang kedalamnya. Untuk saat ini OS Alternatif tersebut adalah OS yang juga berbasis Android, yakni Firefox. Uniknya Geeksphone menjanjikan alternatif pilihan OS lain yang bisa dipilih.

Geeksphone Revolution dibekali dengan layar 4,7 inci 960x540 piksel, RAM 1GB, prosesor dual-core 1.6GHz, Intel Atom dan kamera 8MP. sayangnya Geeksphone tidak menyebutkan versi Android yang akan dikapai pada ponsel ini.

Sayangnya smartphone ini memang tidak dipasarkan secara luas di dunia. Hingga saat ini belum diketahui kapan ponsel ini akan dirilis dan berapa harganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar