Laman

Selasa, 21 Januari 2014

Rumor : Nexus 8 hadir Tahun ini dengan CPU dari Intel ?


Rumor mengatakan bahwa Google sedang mengerjakan Nexus 8 tahun 2014 , dan mengucapkan selamat tinggal pada tablet 7 inci .
Dilansir sumber , dari  DigiTimes , rantai pasokan hulu mengatakan bahwa Google mengakhiri di pasar tablet 7 - inci , dan pindah ke model 8 - inci . Sumber-sumber yang sama mengatakan bahwa alasan di balik langkah tersebut , adalah karena kurangnya permintaan pada tablet Nexus 7 - inch terbaru . Alasan kurangnya permintaan pada Nexus 7 , bisa karena pasar jenuh dalam kisaran tablet 7 - inci . Padahal , di pasar tablet 8 inci , kita melihat opsi lebih sedikit . Yang bisa menjadi alasan yang sah bagi Google untuk beralih ke tablet 8 inci . Terutama karena permintaan untuk Nexus terbaru 7 dibandingkan dengan permintaan untuk model pertama adalah jauh lebih rendah .
Kesamaan antara Nexus 7 dan sekarang dikabarkan Nexus 8 , adalah bahwa ASUS dikatakan bergabung dengan Google dalam pembuatan tablet . Kemungkinan perbedaan , adalah chip di dalamnya . The Nexus 8 Mei memiliki Intel Bay Trail - T , bukan dari Qualcomm , meskipun itu merupakan bagian yang tidak jelas dari rumor . Ini mungkin tampak aneh bagi Google untuk menggunakan chip Intel - mereka tidak lakukan di masa lalu - tapi ASUS memiliki kemitraan yang sangat baik dan begitu chip Intel dari tablet mereka tidak terdengar semua yang gila sama sekali . Sumber yang sama berbicara tentang waktu kita mungkin akan melihat rincian lebih lanjut mengungkapkan tentang Nexus 8 , meskipun bahkan bagian yang tidak jelas . Mereka mengatakan bahwa rincian akan lebih jelas setelah Februari 2014 , tapi tidak lebih dari itu .
Google telah pernah benar-benar takut persaingan , selalu berinovasi dan berdiri di setiap kategori mereka mengambil . Namun, dalam rangka untuk mengikuti rumor ini , Anda perlu berjalan menyusuri jalan di mana Google lelah kompetisi . Apakah Anda bersedia untuk melihat Nexus 8 atau Anda puas dengan Nexus 7 Anda ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar