Laman

Selasa, 21 Januari 2014

Rumor : Awal Juni, Apple Luncurkan iPhone 6 dengan Dua Ukuran Layar

Apple diduga sudah menyiapkan 2 varian iPhone 6 yang dibedakan dengan 2 ukuran layar yakni 4,7 inci dan 5,7 inci sebagai penerus iPhone 5s dan 5c.
Seperti yang dilaporkan oleh Seorang analis Cina, Sun Chyang Xu yang mengatakan bahwa Apple berencana untuk merilis iPhone 6 dengan model dengan layar 4,7 inci (1136 x 640 piksel) pada bulan Juni, sehingga diharapkan akan diproduksi pada bulan Mei, demikian dilansir gsmarena.

Selain itu ada juga indikasi bahwa pada tahun 2014 kita akan melihat varian keduanya dengan layar 5,7 inci, yang diduga akan menawarkan resolusi yang lebih tinggi.

Hal ini menegaskan rumor sebelumnya mengenai rantai pasokan Apple mengenai dua ukuran layar iPhone 6 mendatang. Selain itu informasi tambahan mengenai produksi dan tanggal rilis juga masuk akal, karena akan bertepatan dengan Apple WWDC pada tanggal 10 Juni nanti.

Apalagi dua varian iPhone ini akan jatuh sejalan dengan siklus rilis dua perangkat Apple per tahun, yang diperkenalkan tahun ini dengan iPhone 5s dan 5c.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar