Laman

Rabu, 08 Januari 2014

Vibe Z, Smartphone LTE Canggih dari Lenovo


Lenovo secara resmi telah memperkenalkan smartphone LTE pertamanya, Lenovo Vibe Z, yang diklaim sebagai perangkat yang indah, setipis pisau cukur, dan secepat kilat. Smartphone ini dilengkapi dengan pengontrol gestur, software penyuntingan foto, dan teknologi premium lainnya.

“Kami menciptakan Vibe Z yang baru ini dengan desain elegan, kinerja tinggi, dan software yang bisa diatur supaya orang-orang benar-benar bisa memiliki pengalaman smartphone terbaik di jaringan secepat LTE,” kata Liu Jun, senior vice president, Lenovo Business Group, Lenovo. 

Sebagai smartphone pertama dari Lenovo yang bekerja di jaringan LTE, Vibe Z menawarkan kebebasan mobile yang sebenarnya, dengan upload data super-cepat sampai 50 Mbit/s1 dan download sampai 150 Mbit/s1, akan memuaskan mereka yang sangat 'lapar' data. Vibe Z beroperasi di jaringan GSM/UMTS sampai 2100 dan juga memiliki konektivitas WiFi 802.11ac serta Bluetooth 4.0.

Vibe Z memiliki tebal hanya 7,9 mm dengan bobot 147g, dan akan hadir dengan pilihan warna silver atau titanium. Tekstur kain pada cover belakang yang dipahat dengan laser pada smartphone ini memberikan rasa nyaman ketika dipegang, sementara layar sentuh 5,5 inchi yang sudah full high definition (1920x1080) dengan teknologi IPS (In-plane switching) dan sudut pandang yang lebar.  Gambar-gambar yang muncul juga akan terlihat tajam berkat teknologi 20/20 Vision pada layar Vibe Z dengan kedalaman piksel sampai 400 piksel per inci.

Untuk menopang kinerjanya, Vibe Z ditenagai oleh prosesor quad-core 2.2GHz Qualcomm Snapdragon 800 yang siap menyajikan kinerja ekstrim untuk menonton film, memotret dan menyunting foto, multitasking dengan berbagai aplikasi, memainkan game, dan video chatting. Vibe Z juga memiliki RAM 2 GB, memori internal sampai 16 GB, kamera utama 13 MP, kamera depan 5 MP, dan menjalankan Android 4.3 Jelly Bean sebagai sistem operasinya.

Vibe Z disebut akan mulai tersedia tersedia di Indonesia awal Februari. Berapa harganya, sayang belum diungkap lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar